Minggu, 01 April 2012

Tugas TIK


BOY BAND VS GIRL BAND


      Pada saat ini boyband dan girlband sudah berkembang di Indonesia. Berbagai macam boyband dan girlband yang semakin hari memikat orang-orang di Indonesia. Dengan penampilannya yang menarik dan mempunyai ciri khas dari masing-masing grub tersebut. Dari kebanyakan boyband dan girlband di Indonesia mereka menampilkan lagu yang diiringi dengan dance, maka mereka biasa menjadikan karya atau seni yang menarik dari masing-masing grub, jadi mereka biasa memikat orang-orang di Indonesia yang melihatnya dan semakin kagum dengan apa yang dihasilkan dengan kerja keras mereka untuk mendapatkan karya yang luar biasa. Dengan persaingan mereka yang semakin kuat untuk menghasilkan yang terbaik dan untuk membahagiakan semua orang di Indonesia, maka mereka harus kerja keras untuk mendapatkan semua itu. Mereka pun harus bersaing satu sama lain dalam hal menjadikan yang terbaik. Dari contoh boyband dan girlband Indonesia antara lain Smash, Fame, CherryBelle, Princess, XO-IX, 6 Starz, Blink, Hitz, dll.



     
     Dengan munculnya boyband dan girlband Indonesia sekarang ini memberikan pertanyaan, mengapa? Karena boyband dan girlband Indonesia keluar setelah maraknya music Korea (kpop) “DEMAM KPOP”, nahh sekarang sekarang mencopa mencari tau. Dapa dasarnya munculnya boyband dan girlband Indonesia, dimulai saat munculnya drama-drama Korea yang telah memikat anak-anak muda Indonesia dan mereka mencari tau tentang kehidupan masyarakat Korea dari teknologi yang sudah ada, berbagai informasi mereka dapatakan dan mereka telah mengenal musik-musik Korea yang telah menjadi inspirasi buat band-band Indonesia untuk membuat grub yaitu boyband dan girlband. Boyband dan girlband Indonesia terus menggali dan mengasah kemampuan dalam bidang menyanyi dan dalam bidang dance. Pada saat ini mereka sedang menampilkan yang terbaik untuk nusa dan bangsa. Anak-anak bangsa telah menerima kehadiran mereka dan bersikap positif. Setelah mereka mencapai kesuksesan, banyak sekali anak-anak bangsa yang mendukung dan mereka bisa mendapatkan fans-fans yang siap mendukung mereka sampai kapan pun. Boyband maupun girlband telah menampilkan yang terbaik di Indonesia, sekarang ini Indonesia mempunyai band-band yang sangat luar biasa. Boyband dan girlband asal Korea juga menampilan yang terbaik dan dapat telsalurkan bakat-bakatnya diberbagai negara. Dari contoh boyband dan girl band Korea antara lain MBLAQ, SHINee, SNSD, Super junior, Teen Top, Invinite, 2NE1, A Pink, B1A4, B2ST, dll.



     Munculnya boyband dan girlband Indonesia membuat anak bangsa pada zaman sekarang menjadi membuat inspirasi banyak orang dan membuat semangat anak-anak bangsa untuk membuat sebuah karya dalam membuat suatu grub yang spektakuler. Dengan mengetahui bakat-bakat mereka, Indonesia menjadi bangga apa yang telah dihasilkan oleh anak-anak bansa sekarang. 


0 komentar: